Pedoman Umum Pemilihan Ketua Program Studi Berprestas

Pemilihan Ketua Program Studi Berprestasi tingkat nasional untuk pertama kali dilaksanakan tahun 2009 dengan tujuan memberikan penghargaan kepada Ketua Program Studi yang telah berhasil berperan sebagai ujung tombak pelaksanaan pembelajaran di perguruan tinggi. Ketua Program Studi yang dimaksud dalam pemilihan ini adalah Ketua Program Studi dan/atau Ketua Jurusan/Departemen. S-1 / Diploma.

Dengan diselenggarakannya pemilihan Ketua Program Studi Berprestasi ini diharapkan setiap perguruan tinggi memiliki sistem penghargaan yang terprogram bagi Ketua Program Studi yang memiliki prestasi tinggi dalam pelaksanaan kegiatan manajemen di tingkat program studi. Prestasi yang muncul dari pemilihan tersebut dapat menjadi informasi yang berharga bagi perguruan tinggi untuk prioritas pengembangan menuju daya saing perguruan tinggi ke tingkat internasional berbasis keunggulan lokal.

Buku pedoman ini merupakan acuan bagi penyelenggara pemilihan ketua program studi berprestasi baik di tingkat perguruan tinggi negeri/kopertis maupun di tingkat nasional.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Perpustakaan Seo Elite by Bro | Blogger Templates