Presentasi nyaman di Perpustakaan

Cukup lama tidak update blog ini, bukan karena kesibukan, melainkan karena sedang terkena virus malas menulis. Namun, alhamdulillah pada siang hari ini saya menyempatkan lagi untuk menulis, memaksakan untuk selalu berkarya dan berharap bisa bermanfaat.

Pada siang hari ini, kebetulan saya sedang meninjau ruang baca perpustakaan tempat kerja saya, dan kebetulan ramai sekali karena memang sedang ada acara presentasi hasil belajar kelompok siswa salah satu mata pelajaran yang ada disekolah.

Beberapa petugas sebenarnya mengeluhkan kegiatan seperti ini, kegiatannya ramai, membuat gaduh siswa lainya, dan tentunya mengganggu tidur siang petugas perpustakaan, hahaha. Namun berbeda dengan saya, saya sendiri sangat merespon positif kegiatan seperti ini, bagi saya kegiatan apapun, asalkan tidak bertentangan dengan aturan perpustakaan dan sekolah maka tetap saya persilahkan untuk menggunakan ruang perpustakaan.

Namanya perpustakaan yang ada dibawah naungan sebuah lembaga, mau tidak mau harus mengikuti induknya, tidak boleh kemudian membuat aturan sendiri yang diklaim menjadi aturan baku internal perpustakaan.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Perpustakaan Seo Elite by Bro | Blogger Templates