Cari Nilai "A" dari Alumni

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menghadapi akreditasi, atau sering kita kenal juga dengan Audit, yang mana hal ini sebenarnya sama maknanya, yakni sama-sama menilai kinerja yang telah dilakukan dan tentunya diaplikasikan dalam bentuk dokumen

Seperti halnya tadi siang (3/10/12), saya di SMS teman lama yang dulu pernah belajar bareng, isinya mengajak untuk mengunduh suatu aplikasi dan diminta untuk mengisi form yang ada dan kemudian mengembalikan dengan mengirimkan ke alamat yang telah ditentunkan.

Hal ini, dimaksudkan dalam akreditasi yakni untuk mengetahui output atau lulusan yang telah tersebar dipenjuru kota dan tentunya tidak terlepas dengan kiprah lulusan dalam memajukan keilmuanya.

Isi ajakan yang saya maksud diatas kurang lebih seperti ini:

"Masih terbuka kesempatan bagi alumni (yang belum) membantu aikreditasi jurusan ilmu perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakartasegera mendownload formulir tracer-study di www.iapsuka.wordpress.com kemudian diisi dan kirim ke tartoipi@gmail.com / syifaun@yahoo.com / hadibisa@gmail.com . Mohon disebarkan kealumni, lebih cepat lebih baik. Maturnuwun."ukk

Oleh karenanya, melalui tulisan ini, saya mengajak teman-teman alumni ilmu perpustakaan UIN Sunan Kalijaga (khususnya yang sudah bekerja) untuk bersama-sama membesarkan nama almamater diantaranya dengan membantu seperti termaktub diatas agar menambah dokumen alumni. (bagi yang belum bekerja, saran saya hangan dulu mengisi :D).


0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Perpustakaan Seo Elite by Bro | Blogger Templates