TIdak Salah, cuma Kurang Teliti

Pagi ini saya menulis pengalaman hari kemarin yang baru saja maelakukan tansaksi pembelian domain pesenan dari salah satu pengelola pendidikan diwilayah kebumen, karena dana minim saya pun mencari penyedia domain yang harganya miring.

Seperti biasa, sebelum melakukan transaksi saya terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan pihak penyedia untuk memastikan barang yang ada apakan ready stok atau tidak. Alhasil dari beberapa perbincangan dengan bagian Support beberapa penyedia layanan ahirnya saya memilih Domaine*** sebagai penyedia layanan yang saya anggap bagus dan juga menurut iklannya murah.

Dari perjalanan transaksi yang ada, setelah saya mentranfer dana sebagai wujud pembelian yang saya pesan namun setelah beberapa jam domain yang saya pesan tidak kunjung aktif, hal itu dibarengai bagian Support yang tidak bisa dihubungi (offline semua), namun saya baru sadar saat masuk diclient area ternyata ada berita terbaru :


"Kami baru saja memindahkan situs DomaiNe*** ke dedicated server baru guna menghentikan  serangan dari peretas web. Dalam proses perpindahan terdapat masalah dalam akses website, jadi kami mohon kesabaran pelanggan karena mungkin terdapat gangguan dalam layanan kami. Proses perpindahan sudah selesai dan DomaiNesia dapat diakses kembali.

Untuk pelanggan DomaiNe*** yang membuka support ticket atau melakukan konfirmasi pembayaran dalam kurun waktu 3 hari kebelakang, kami mohon untuk membalas kembali atau membuka kembali support ticket anda karena kami tidak dapat melacak tiket yang anda buat.

Salam,
DomaiNe***

Sampai saya melihat berita tersebut saya merasa sedikit lega dan selalu berdoa semoga tidak ada masalah (tidak tertipu) dan alhasil sekitar jam 19.00 tepatnya saat gencar-gencarnya orang melihat proses gerhana bulan saya mendapat balasan bahwa domain yang dipesan sudah aktif dan langsung tanpa pikir panjang saya cek ternyata benar-benar aktif, berburu saya seting untuk mengarahkan blog yang sudah saya siapkan atas pesanan dan alhamdulillah berjalan dan selalu saya pantau aksesnya sampai terlelap tidur.

Pagi yang cerah, selasa 5 juni 2012 tepatnya saya berada dikantor dimana merupakan aktifitas harian sebagai pustakawan, sembari mengecek keberadaan semalam yang baru saja saya buat, dan alhasil ternyata keberadaannya tidak bisa diakses, padahal rencana siang ini akan saya serahkan blog hasil pesanan kepemesan. Bagaimana inti dengan DomaiNe*** wah saya jadi berpikir negatif, bagaimana tidak, sudah tidak bisa diakses, bagian Support, tidak ada yang bisa dihubungi.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Perpustakaan Seo Elite by Bro | Blogger Templates